Selamat datang di Gubuk Mayaku semoga apa yang tergores disini bisa memberikan percikan-percikan cahaya dihati terutama buat diriku sendiri

Label

Jumat, 05 Maret 2010

Ambang Batas

apa kau kira aku masih bisa sabar ?
apa kau kira aku sudah tidak bisa bersedih ?
apa kau kira aku mampu melewatinya ?
apa yang kau kira tentangku...

kalaupun kau tau semua tentang hatiku...
harusnya kau membuatku senang !

aku tetap bersimpuh padamu...
disaat aku cinta…
disaat aku lupa…
disaat kegelisahanku yg seakan memuncak
tidak bisa menerima kehendakmu...

aku yakin kau maha tahu isi hati ini...
aku yakin kau selalu mencintaiku...

mungkin dengan kesabaran yg seakan sirna...
mungkin dengan keyakinan yg seakan pudar...
mungkin dengan kesedihan yg teramat sangat...

bisa membuatku lebih mencintaimu...
ampuni atas kerapuhan hati ini...

astaugfirllah…
astaugfirllah…
astaugfirllah…


aku…yg di ambang batas
18 Robiul Awal 1431 H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar