Selamat datang di Gubuk Mayaku semoga apa yang tergores disini bisa memberikan percikan-percikan cahaya dihati terutama buat diriku sendiri

Label

Sabtu, 16 Oktober 2010

Bagaimana bisa kau hadir dalam hidupku?

Bagaimana bisa kau hadir dalam hidupku?
Betapa aku diberkati, tapi sulit mempercayainya
Kau muncul dalam kehidupan
Bagaikan bulan yang luar biasa
Dengan perlahan
Dengan lembut

Di bawah mentari musim salju
Bagai melodi yang panas
Aku terperangkap
Dalam dirimu kedamaianku
Mengapa kita tak bertemu lebih awal?

Dan dulu aku pernah mempercayai
Bahwa Sang Pencipta merasa tidak memerlukannya lagi
Dan kemudian
Dia telah menciptakan dirimu
Dan sekarang Dia memperlihatkannya padaku
Dalam seluruh keagunganNya

Nada sebuah musik menyentuh hidupku
Aku bisa merasakan nada baru yang memasuki hidupku
Tapi aku masih tak bisa percaya betapa diberkatiNya aku


Jalan setapak, sungai semua berubah
Petir yang berkilau akan mengeluarkan cahaya perubahan
Bila perubahan itu menerpa nada kehidupan, irama hujan juga akan berubah
Tapi aku akan selamanya sama terhadapmu seperti sekarang
Setiap saat
Selalu...


Mutiara Syamsia...14/10/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar