Selamat datang di Gubuk Mayaku semoga apa yang tergores disini bisa memberikan percikan-percikan cahaya dihati terutama buat diriku sendiri

Label

Rabu, 14 April 2010

Melihat Setan di dalam Diri...

aku melihat setan dalam diriku
kalau anda ingin tahu
selami kebusukanku


statusku - status setan
komentku - koment setan
puisiku - puisi setan
nyanyianku - nyanyian setan

mendekat ke rumah Allah aku takut
kalaupun ditakdirkan berhaji
mendekat ka’bah mungkin tak brani
ku takut akan terkotori kebusukan hati

apakah setan lebih pandai dari Profesor ?
apakah setan lebih paham tentang Al Qur’an ?
apakah setan lebih sakti dari manusia ?
kalau tidak bagaimana setan bisa menjalankan tugasnya ?

apakah anda merasa orang yg betaqwa ?
apakah anda merasa Alim ?
apakah anda merasa sangat religius ?
sehingga merasa jauh dari setan & tdk mngenalinya…

aku sangat ketakutan sekali kepada Allah
aku mempelajari setan dalam diriku
aku berusaha mengenal setan dalam diriku
aku rendahkan serendah rendahnya harga driku
mudah – mudahan kelak Engkau tidak murka kepadaku

Aku....Rabiul Awal 1431 H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar