Selamat datang di Gubuk Mayaku semoga apa yang tergores disini bisa memberikan percikan-percikan cahaya dihati terutama buat diriku sendiri

Label

Sabtu, 14 Agustus 2010

Selamat Datang...

Mentari terus berlari
Tanpa mengenal henti
Meruntuhkan segala tirani
Tubuhku masih disini berdiri

Rembulan terus berlalu
Tanpa menghiraukan cerita lalu
Mengilas titian waktu
Darahku masih melaju

Angin terus bergegas
Tanpa mengenal lemas
Menerjang segala cemas
Nafasku masih berhembus

KuasaMu mempertemukanku
Memecah kebekuan rindu
Rasa itu menjadi syahdu
Lalu mengharu biru

Syukurku tuk semua itu
Kau tlah ijinkan aku
Kembali bertemu
Dengan segala AmpunanMu

Alam semesta meneteskan air mata
Bukan linangan duka tapi bahagia
Hati bergetar meyambutnya
Bersimpuh melebur dosa

Sang mentari berlalu meninggalkan jejak senja
Sang Hilal datang menampakan wujudnya
Ramadhan tlah menyapa jagad raya
Gerbang ampunan tlah terbuka
Bagaikan adanya surga tanpa neraka



MARHABAN YAA RAMADHAN



Wahai Pemilik Ramadhan
Wahai Pemilik Hidayah
Wahai Pemilik Ampunan
Wahai Pemilik Kesempurnaan

Dalam keheningan ku bersimpuh
Dengan jiwa berlumur dosa ku bersujud
Dengarkanlah permintan hati ini

Ampuni, ampuni dan ampuni aku
Ridhoi, rhidoi dan rhidoi aku

Kupasrahkan hidup dan matiku
Jauhkan aku dari murkaMu

Sang Penguasa Hati berkahi Hatiku
Kekuatan,ketabahan, dan kesabaran
Dalam melumpuhkan nafsu...

Ya Rabb...
Kabulkanlah
Kabulkanlah
Kabulkanlah.





Selamat Menjalankan Ibadah Puasa...
Semoga Rhido Allah selalu Mengiringi semua langkah kita...

Amin...amin...amin







(aku...Saur hari pertama 110810)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar